Wakil Bupati Ketapang Suprapto S Antarkan Korban Sriwijaya Air SJ 182 sampai ke Pemakaman

Editor: Redaksi author photo

Suasana di pemakaman Beben Sopian korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182, di pemakaman keluarga  H. Abdul Hamid Datuk Kaya Laksmana Muda Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Suprapto S ikut mengantarkan jenazah Beben Sopian (59) korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hingga ke pemakaman, Rabu (20/1/2021).

Usai disalatkan di Masjid Al-Falah Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Kantor, almarhum Beben Sopian langsung dimakamkan di pemakaman keluarga H. Abdul Hamid Datuk Kaya Laksmana Muda Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong. 

Baca Juga : Almarhum Beben Sopian Korban SJ 182 Diserahkan ke Pihak Keluarga

Pada kesempatan itu, Suprapto S menyampaikan, Pemkab ketapang memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semus pihak yang terlibat baik langsung maupun tdk langsung atas pemulangan jenazah almarhum. 

Baca Juga : Dinas Pariwisata Ketapang akan Perbaiki Fasilitas Wisata di Akhir Tahun

"Penghargaan ini disampaikan kepada unsur Forkompimda Ketapang, Basarnas, pihak maskapai Sriwijaya Groups dan pihak lainya yang tidak bisa disebutkan satu- persatu," ujar Suprapto.

Baca Juga : Jenazah Iuskandar-Nelly Tiba di Bandara Rahadi Oesman Ketapang

Ia juga berharap, istri dari almarhum Beben Sopian, Razanah (58) dapat segara teridentifikasi dan segara dapat diserahkan ke pihak keluarga. 

"Untuk almarhumah ibu Razanah, saya berharap Segera dpt diidentifikasi dn diserahkan ke pihak keluarga utk dapat segera dikebumikan," ucapnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini