Farhan Turun Langsung Tertibkan THM di Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan bersama unsur Forkopimda setempat melakukan penertiban pada Tempat Hiburan Malam (THM). 
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan bersama unsur pimpinan Forkopimda setempat melakukan penertiban pada sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di kawasan Kota Ketapang, Selasa (20/4/2021) malam. 

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan," ujar Farhan kepada awak media di sela-sela kegiatan penertiban.

Farhan menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya memutus penyebaran kasus Covid-19 di Ketapang. Lantaran pada razia yang dilakukan sebelumnya terdapat 26 pengunjung THM yang positif covid-19. Pihaknya komitmen untuk terus melakukan berbagai upaya untuk memberantas covid di Ketapang. 

"Kita lakukan penertiban ini untuk mencegah dan memberantas kasus covid atau Virus Corona di Ketapang. Selain penertiban rutin ini kita juga lakukan berbagai upaya lain. Seperti terus mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan lain sebagainya," ungkapnya. 

Pada penertiban ini dilakukan di beberapa THM di antaranya THM Hotel Borneo dan Aston Ketapang. Kemudian cafe dan warung di lokasi Pasar Rangga Sentap dan lain-lain.

 "Kita minta semua THM di Ketapang sementara waktu ini ditutup dahulu," ucapnya. 

Farhan menegaskan pihaknya akan menindak tegas jika ada THM yang masih buka. 

"Kalau ada yang masih curi-curi membuka THM mereka. Maka akan kita tindak tegas, kita tutup dan segel. Jadi jangan coba-coba karena akan kita pantau terus," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini