Kapolres Ketapang Bagikan Takjil dan Nasi Kotak untuk Tahanan

Editor: Redaksi author photo

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono saat memberikan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada tahanan, Kamis (15/6/2021) sore. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono bersama pejabat utama membagikan 133 porsi takjil dan nasi kotak untuk para tahanan, Kamis (15/4/2021).

"Bagi-bagi takjil seperti ini sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang sedang menjalani proses hukum di Mapolres Ketapang, serta berbagi berkah dalam menyambut bulan suci Ramadan," ujar Wuryantono.

Dia berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat dan memberikan motivasi kepada mereka untuk dapat menjadi pribadi yang lebih baik di bulan yang penuh berkah ini.

Salah seorang tahanan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran atas pembagian takjil dan nasi kotak kepada para tahanan. 

“Alhamdulillah hari ini kami dapat menjalani ibadah puasa dengan sangat semangat karena momen berbuka puasa sore ini mendapatkan kebaikan melalui takjil dan nasi kotak yang telah dibagikan dari bapak kapolres, kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak dan anggotanya," ucapnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini