6 Pejabat Perpanjangan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Ketapang Dilantik

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang, melalui wakilnya H.Farhan, SE.,M.Si melantik 6 pejabat perpanjangan jabatan pimpinan tinggi pratama
Ketapang (Suara Ketapang)  - Bupati Ketapang, melalui wakilnya H.Farhan, SE.,M.Si melantik 6 pejabat perpanjangan jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Ketapang, Selasa (18/05/2021) bertempat diruang rapat utama kantor Bupati Ketapang.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pejabat yang kembali dilantik menduduki jabatannya. Dikatakan beliau bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sebab akan dimintai pertanggungjawabannya oleh oleh masyarakat terlebih oleh Tuhan YME kelak.  

" Jabatan yang saudara emban ini merupakan amanah dan kepercayaan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya.  Jabatan ini bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada negara dan masyarakat semata, akan tetapi dipertanggungjawabkan juga kepada tuhan yang maha esa. " Ucap beliau saat menyampaikan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut , " Oleh sebab itu, laksanakanlah tugas dengan penuh syukur, jujur, ikhlas dan berprestasi." 

Dikatakan oleh beliau lagi bahwa  pelantikan jabatan pimpinan tinggi ini telah melalui proses sesuai ketentuan sebagaimana telah disebutkan tadi.

"Artinya, saudara-saudara dilantik telah melalui proses evaluasi kinerja, kompetensi dan kebutuhan pemerintah kabupaten ketapang serta telah mendapat rekomendasi dari komisi aparatur sipil negara dan izin mendagri". Ujar beliau.

Selanjutnya beliau berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab.

"Saya yakin bahwa saudara-saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman saudara-saudara selama ini, dan semoga tuhan membimbing dan melindungi kita dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya. 

Adapun pejabat yang dilantik perpanjangan jabatan pimpinan tinggi pratama yaitu Drs.Heronimus Tanam, ME., jabatan Asisten Sekda bidang Administrasi Umum (Ass. III); Donatus Franseda, AP.,MM., jabatan Asisten Sekda bidang Pemerintahan (Ass. I);  Mansen, SH.,MH., jabatan Kepala Dinas Dukcapil; Drs. H. 

Jahilin, jabatan Kepala Dinas Pendidikan, Drs.Yulianus, M.A.P., jabatan Kepala Dinas PARBUD; Ir. Sikat Gudag, M.Si., jabatan Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Ketapang (r)

Share:
Komentar

Berita Terkini