Bupati Martin Rantan Buka Pelatihan Dasar CPNS 2021

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang saat hadir pada kegiatan Pelatihan Dasar CPNS Formasi Umum dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Ketapang tahu  2021 di Gedung Diklat BKPSDM, Senin (7/6/2021).  
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan buka kegiatan Pelatihan Dasar CPNS Formasi Umum dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Ketapang tahu  2021 di Gedung Diklat BKPSDM, Senin (7/6/2021). 

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu ini berpesan agar para CPNS dapat bekerja dan mengabdikan diri dengan sepenuh hati. 

Menurutnya,  pelatihan dasar CPNS sangat penting untuk membangun ASN, sebab menjadi seorang ASN atau abdi negara memiliki tanggungjawab yang besar, baik tanggungjawab kepada masyarakat maupun kepada tuhan. 

Melalui pelatihan ini, diharapkannya dapat menciptkan ASN yang memiliki intergritas moral, kejujuran, memiliki karakter kepribadian yang unggul, profesionalisme dan bertanggung jawab.

"Pelatihan dasar CPNS ini hanya dapat diikuti 1 kali saja. Salah satu syarat bagi CPNS yang harus dipenuhi untuk dapat diangkat sebagai PNS adalah lulus pelatihan dasar CPNS. jika saudara tidak lulus palatihan dasar CPNS ini maka saudara - saudara akan diberhentikan dari sebagai calon PNS. Untuk itu saya minta ikuti pelatihan ini dengan sungguh- sungguh," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini