Farhan : Perbaikan Jalan Provinsi Tetap Akan diteruskan Tahun Depan

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan mengatakan, perbaikan ruas jalan provinsi akan tetap diteruskan di tahun depan.

"Beliau (Gubernur Kalbar) juga menyampaikan kepada saya bahwa tahun depan akan tetap diteruskan, dilanjutkan penanganannya (penanganan ruas jalan provinsi)," ucap Farhan kemarin.

Tahun ini, lanjut Farhan, anggaran dari APBD provinsi Kalbar untuk perbaikan ruas jalan di Kabupaten Ketapang tidak begitu besar.

"Tahun ini kenapa dialokasikan tidak terlalu besar, karena ada pekerjaan-pekerjaan prioritas atau program prioritas yang harus ditangani oleh Gubernur Kalimantan Barat, seperti pembangunan gedung perkantoran, pembangunan rumah sakit dr. Soedarso itu menjadi prioritas beliau," papar Farhan.

Farhan melanjutkan, setelah program prioritas dari Gubernur Kalbar rampung baru akan fokus kepada infrastruktur jalan di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

"Program prioritas akan dituntaskan oleh beliau terlebih dahulu setelah itu baru fokus kepada infrastruktur jalan," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini