Martin Harap CPNS 2021 Dapat Mewujudkan Visi dan Misi Kepala Daerah

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan minta para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dapat menjalankan visi misi Bupati dan Wakil Bupati saat ini. 

Diantaranya Ketapang sehat, dengan memberikan fasilitas kesehatan secara merata dan terjangkau. Kedua, Ketapang cerdas, yaitu tata kelola pemerintahan yang baik, inovatif, akuntabel, efisien, bebas KKN dan peningkatan sumber daya manusia.

Ketiga, Ketapang nyaman, dengan cara peningkatan insfrastruktur daerah lebih baik. Ke empat, ketapang peduli, dengan mwningkatkan derajat hidup masyarakat dan berdayaguna.

Kelima, Ketapang sejahtera, dengan cara membangun perekonomian yang kuat.

"Saudara harus mengetahui dan melaksanakan visi dan misi Bupati Ketapang sesuai dengan kafasitas jabatan yang saudara emban. Dari visi misi inilah arah pembangunan Kabupaten Ketapang untuk 5 tahun kedepan, yang dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2025," terang Martin Rantan saat memberikan sambutan pada Pelatihan Dasar CPNS Formasi Umum dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Ketapang tahu  2021.

Menurut Martin Rantan, para Aperatur Sipil Negara (ASN) ini merupakan garda terdepan dalam kemajuan suatu daerah, baik pengelolaan tata pemerintahan, maupun pelaksanaan pembangunan daerah.

"Untuk itu jadilah seorang ASN yang handal, tangguh dan bertanggungjawab," pesannya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini