4 Cara untuk Memberikan Dukungan Kepada Teman yang Sedang Isoman ala Sharetea

Editor: Layli author photo

Sharetea

JAKARTA
- Dengan meningkatnya lonjakan kasus COVID-19, banyak dari orang terdekat yang saat ini harus melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah. Dengan begitu, mereka membutuhkan perhatian dan dukungan ekstra untuk kembali sehat. Meskipun tidak bisa memberikan dukungan secara tatap muka, banyak cara yang dapat kita lakukan untuk membuat mereka bahagia sehingga imun mereka meningkat. 

Sharetea, gerai minuman waralaba yang berfokus pada olahan teh, membagikan rekomendasi untuk berbagi kebahagiaan bersama orang tersayang, khususnya mereka yang sedang melakukan isoman akibat COVID-19. 

Arie Haryanto, Marketing Manager Sharetea menyatakan, “Di situasi saat ini, dukungan dan semangat yang diberikan orang tersayang sangat berarti untuk menguatkan satu sama lain. Sesuai dengan tagline Sharetea, Share The World Share Happiness, Sharetea ingin selalu berbagi kebahagiaan kepada seluruh keluarga di Indonesia, kapanpun dan dimanapun kondisi mereka. Oleh karena itu, Sharetea membagikan berbagai cara berbagi kebahagiaan dan semangat untuk teman dan kerabat yang sedang isolasi mandiri.”

Berikut rekomendasi cara berbagi kebahagiaan bersama orang tersayang, khususnya yang sedang melakukan isoman akibat COVID-19.

Tanyakan kabar

Memberikan perhatian lebih secara sederhana dapat sangat diapresiasi oleh temanmu yang sedang isoman. Sekadar “bagaimana kabar hari ini?” atau “sudah makan?” dapat membuat mereka merasa tidak sendirian dalam menjalani proses pulih dari COVID-19. Jika mereka bersedia, kamu bisa video call agar dapat mengobati kerinduan mereka bertemu dengan orang tersayang walaupun secara virtual. Kamu juga bisa terus mengingatkannya untuk berpikiran positif dan minum vitamin.

Kirimkan kebutuhan sehari-hari

Mereka yang melakukan isolasi mandiri di rumah pasti kesulitan untuk membeli kebutuhan sehari-hari, seperti bahan pokok hingga alat kebersihan, apalagi jika mereka tinggal sendiri. Kamu bisa bertanya barang yang mereka butuhkan dan mengirimkannya ke tempat mereka. Selain itu, berbagai makanan sehat dan buah untuk meningkatkan imun mereka juga akan sangat berguna. 

Ajak kegiatan secara virtual

Jika kondisinya memungkinkan, kamu bisa mengajak temanmu untuk berkegiatan secara virtual. Beberapa kegiatan yang dapat menjadi pilihan, seperti nonton film bareng secara virtual atau bermain game. Kamu juga bisa menemani mereka menjalankan aktivitas untuk meningkatkan imun, seperti berjemur bareng secara virtual atau olahraga ringan bersama. Dengan begitu, mereka tidak akan merasa kesepian dan tetap terhibur meskipun sedang isoman. 

Mengirimkan makanan dan minuman favorit

Kirimkan makanan atau minuman favoritnya dan jangan lupa sisipkan greeting note berisi kalimat penyemangat agar kirimanmu lebih berkesan untuknya. Salah satu minuman yang dapat menjadi pilihan adalah Rocksalt and Cheese dari Sharetea. Menu spesial perpaduan cream cheese dengan teh ini menjadi favorit hampir semua orang di seluruh dunia. Kamu bisa pesan Sharetea ke rumah temanmu melalui ShopeeFood dan pilih metode pembayaran digital seperti ShopeePay, sehingga proses transaksi cepat dan kontak langsung terhindar.

Kabar baiknya, Sharetea tengah bekerja sama dengan ShopeePay pada kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung 25 - 27 Juli dan kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback yang akan berlangsung 28 Juli - 8 Agustus 2021. Kamu berkesempatan mendapatkan Sharetea dengan harga yang lebih hemat berkat adanya promo ShopeePay Deals Rp1. Dengan promo tersebut, kamu bisa mendapatkan voucher cashback dan diskon Sharetea hingga 100% dengan harga Rp1. Untuk mendapatkannya, gunakan Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran

Itulah empat cara untuk menyemangati teman yang sedang isoman. Jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan dimanapun kamu berada, ya!

 [layli]


Share:
Komentar

Berita Terkini