Eksplorasi Jenama Lokal: Membuka Potensi Produk Kreatif dari Kreator Lokal

Editor: Layli author photo


JAKARTA
- Memasuki pertengahan tahun 2021, geliat kreator lokal semakin banyak dan menarik untuk diangkat. Permintaan akan berbagai produk kreatif semakin banyak dan luas, tidak hanya terbatas pada jasa kreatif digital saja. Sejumlah produk dekoratif dan fungsional untuk sehari-hari kini tidak lagi tampil polos, tetapi berhias keunikan karya dari berbagai kreator lokal. Untuk mendukung semangat kreativitas lokal yang semakin semarak, Moselo mengadakan Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama Lokal sebagai bentuk dukungan yang berkelanjutan kepada para pelaku industri kreatif lokal.

Sebagai acara tahunan yang rutin diadakan, Moselo Art Market menjadi event yang ditunggu-tunggu, baik oleh para kreator maupun penikmat karya seni lokal. Mengangkat tema “Eksplorasi Jenama Lokal”, Moselo Art Market kali ini ingin membuka lebih banyak akses bagi para penikmat produk kreatif untuk menemukan berbagai karya baru dari kreator lokal. Diadakan pada 14-18 Agustus 2021, sebanyak 100 jenama lokal yang tergabung dalam komunitas Moselo Expert akan berpartisipasi dalam Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama Lokal.

Berbagai aktivasi menarik seperti exclusive launching, special bundling dan pop-up store akan hadir memeriahkan Moselo Art Market, yang akan diadakan secara online melalui platform aplikasi dan website Moselo. Liputan dan aktivasi bersama partner kolaborasi akan ditampilkan melalui akun Instagram resmi @moseloapp.

“Semakin hari, minat dan kebutuhan akan produk kreatif semakin tinggi. Produk kreatif tidak lagi hanya dilihat sebagai dekorasi, tapi menjadi sesuatu yang fungsional dan bisa digunakan sehari-hari.  Melalui Moselo Art Market, kami ingin publik terpapar pada banyak jenama lokal yang dapat memenuhi kebutuhan ini. Karena saat ini pilihannya sudah banyak sekali terkait produk kreatif, dan Moselo bangga bisa menjadi platform yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ungkap Bernadeth Bellanita, Business Category Lead Moselo.

Lebih lagi, guna terus mendukung minat dan geliat industri kreatif tanah air, Moselo juga bekerja sama dengan ShopeePay untuk menghadirkan pengalaman belanja yang aman, mudah, dan menguntungkan. Seluruh pengguna Moselo bisa menikmati cashback hingga 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay di Moselo selama periode ShopeePay Super Online Deals dari tanggal 18-21 Agustus 2021.

Informasi selengkapnya terkait Moselo Art Market Online dapat diakses melalui akun Instagram resmi @moseloartmarket dan @moseloapp, serta website www.moselo.com. [ADV]



Share:
Komentar

Berita Terkini