Masa Tugas Segera Berakhir, Pj Sekda Kabupaten Ketapang Pamit

Editor: Agustiandi author photo

PJ Sekda Kabupaten Ketapang Suherman. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Suherman pamit ke masyarakat, menyusul masa tugasnya di Kabupaten Ketapang segara berakhir.

Sesuai jadwal, pelantikan Sekda definitif akan dilaksanakan pada Jumat 27 Agustus ini. Dengan dilantiknya Sekda definitif maka tugas Suherman sebagai PJ Sekda di Kabupaten Ketapang juga turut berakhir.

"Pelantikan Sekda definitif akan dilaksanakan hari Jum'at ini 27 Agustus ini, jadi saya juga menyampaikan pamit kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang," ujar Suherman saat dihubungi, Rabu (25/8/2021) malam.

Sejak 14 Desember 2020, ia diberi tanggung jawab oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menjadi PJ Sekda Kabupaten Ketapang. Bagi Suherman, bertugas di Kabupaten Ketapang bukanlah tempat yang asing, selain tempat yang nyaman, masyarakatnya juga sangat ramah.

"Kabupaten Ketapang selain nyaman juga masyarakatnya sangat ramah," ujar Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Kalimantan Barat itu.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Ketapang karena dapat berkerja sama dengan sangat baik. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menerimanya dengan baik di Kabupaten Ketapang. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Kabupaten Ketapang dan kepada rekan rekan media yang sudah bisa menerima saya dengan baik," ucapnya.

Untuk diketahui, sesuai pengumuman panitia seleksi Sekda, tentang hasil nilai akhir peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang 2021, Kepala BPKAD Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo mendapat nilai tertinggi dari dua orang pesaingnya.

"Karena belum dilantik saya tidak bisa memastikan, tapi berdasarkan rangking saat seleksi adalah pak Alex Wilyo yang sekarang menjabat Kepala BPKAD," sebut Suherman. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini