DPC PMKRI Cabang Ketapang Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Editor: Agustiandi author photo

Pengurus DPC PMKRI Cabang Ketapang periode 2021-2022 resmi dilantik, Sabtu (25/9/2021). (Ist)
Ketapang (Suara Kalbar) - Pengurus baru Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ketapang periode 2021-2022 resmi dilantik, Sabtu (25/09/2021).

Sebanyak 10 orang Dewan Pengurus Cabang (DPC) PMKRI Cabang Ketapang yang dilantik oleh Pengurus Pusat (PP) di gedung Dinas Pertanian Kabupaten Ketapang yang wakili oleh Damianus Gerenz Ohoiwutun. 

Ia berpesan kepada pengurus yang baru untuk menjalankan amanah kepemimpinan selama periode yang dipimpin.

"Ketua Presidium juga belum cukup untuk membangun PMKRI tetapi Jajaran harus berkolaborasi untuk saling melengkapi," paparnya.

Dia juga berharap kepada DPC yang dilantik untuk menjadikan PMKRI Organisasi teladan. Organsiasi juga diharapkan dapat menjaga persaudaraan antar umat beragama untuk menciptakan kerukunan di Kabupaten Ketapang yang notabene bermacam-macam suku dan agama.

"Terlebih DPC ini akan memberikan kontribusi dan sumbangsih kepada masyarakat Kabupaten Ketapang," imbuhnya.

Tak hanya pengurus pusat (PP), hadir juga Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo sekaligus menjadi Dewan Pertimbangan PMKRI Cabang Ketapang. Ia memberikan semangat kepada DPC PMKRI yang baru dilantik.

"Tentunya pengurus PMKRI mampu menjadikan contoh bagi generasi-generasi muda yang lain untuk tetap semangat menimba ilmu dan berikan yang terbaik melalui prestasi-prestasi di kampus maupun di luar kampus," ucapnya. (r)


Share:
Komentar

Berita Terkini