Martin Harap Banyak Pihak Dapat Menggelar Vaksinasi Covid-19 Secara Massal

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan berfoto bersama disela-sela pelaksaan vaksinasi di halaman Kantor DPD Golkar Kabupaten Ketapang, Minggu (3/10/2021). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan berharap semakin banyak pihak dapat menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal di Kabupaten Ketapang.

Hal itu dikatakan Martin usai menghadiri vaksinasi Covid-19 yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang, Minggu 3 Oktober 2021.

"Tentu mewakili pemerintah daerah kabupaten ketapang kami mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar ini. Semoga semakin banyak pihak-pihak yang menggelar kegiatan yang sama," kata Martin.

Martin menilai, dalam rangka mewujudkan kekebalan komunal di Kabupaten Ketapang, tentunya sangat dibutuhkan peran semua pihak. Tidak hanya pemerintah daerah saja, namun pihak-pihak lain dan tak terlepas yakni pihak swasta.

"Makanya kami terus mendorong perusahaan untuk melaksanakan vaksin gotong royong, karena kita ingin Ketapang segera membentuk herd immunity," ucapnya.

Untuk itu, orang nomor satu di Kabupaten Ketapang itu berharap, kegiatan-kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal ini dapat terus dilakukan. 

Hal itu guna untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar target yang telah ditentukan dapat segera terealisasi.

"Kami tidak mau muluk-muluk. Saat ini kita targetkan sekitar 70 ribu warga Ketapang sudah divaksin atau diatas 10 persen seluruh warga Ketapang," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini