Wabup : Tujuan Utama Sebuah Organisasi Adalah Untuk Hidup Tentram dan Damai

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, sekaligus sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD MABM Kab.Ketapang hadiri Rapat Kerja Daerah MABM (Majelis Adat Budaya Melayu) Kabupaten Ketapang Tahun 2021, Minggu (17/10/2021) bertempat di Rumah Melayu Kyai Mangku Negeri Ketapang.

Selaku Ketua Dewan Penasehat DPD MABM, Wabup berharap Rakerda MABM ini tidak hanya sebatas sebuah motto (motivasi/tujuan organisasi) tetapi bagaimana MABM bisa merumuskan isu nasional maupun daerah.

"Dari sebuah isu tersebut kita bisa menterjemahkan dalam sebuah dokumen sehingga peserta bisa menyampaikan harapan, pikiran yang terimplementasi dari sebuah isu," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dalam membentuk sebuah organisasi pasti tujuan utamanya yaitu ingin hidup tentram dan damai.

"Saya harap dalam Rakerda ini peserta dari setiap perwakilan kecamatan juga bisa menyampaikan ide-ide dan inovasi yang cemerlang untuk kemajuan MABM khususnya Kabupaten Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera," pungkasnya. (r)


Share:
Komentar

Berita Terkini