Danrem 121/ABW Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Danrem 121/ABW Brigjen TNI Ronny bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Rissa Ronny meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Sampit, Jumat (26/11/2021). (Pendim 1203/KTP). 
Ketapang (Suara Ketapang) - Danrem 121/ABW Brigjen TNI Ronny bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Rissa Ronny meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Sampit, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalbar, Jum’at (26/11/2021). 

Peninjauan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut dalam rangka mendorong percepatan program vaksinasi nasional serta mendukung pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Korem 121/ABW. 

Pada kesempatan ini, Danrem mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para Tenaga Kesehatan, Satgas PPKM dan Desa atas kinerja yang tak kenal lelah dalam mendukung upaya pemerintah.

"Peninjauan ini juga ntuk memastikan program vaksinasi massal kepada masyarakat agar berjalan aman dan lancar," katanya.

“Kita ketahui bersama kegiatan vaksinasi di wilayah Kalbar saat ini mengalami kendala yaitu di beberapa wilayah terjadi meluapnya air sunggai (Banjir) yang tentu saja hal ini penyaluran vaksin mengalami keterlambatan, untuk itu satgas yang sudah di bentuk harus lebih bekerja keras,” paparnya.

Danrem mengajak masyarakat untuk mengikuti serbuan vaksinasi Covid-19, Karena hal ini salah satu upaya guna memutus matai rantai penyebaran Covid-19.

"Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini