Heboh Suara Ledakan Keras di Depan Kantor Dinas Ketenagakerjaan, Simak Penjelasan Kapolres Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Lokasi terjadinya ledakan di Jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang Kalbar masih dipolis line, Senin (22/11/2021) sore. (Suara Kalbar : Tiandi).
Ketapang (Suara Ketapang) - Warga yang tinggal di Jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, dikejutkan oleh suara ledakan keras, Minggu (21/11/2021) malam. 

Sumber suara ledakan yang amat keras tersebut berada di semak belukar depan kantor Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Ketapang. 

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya pun telah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Benar ada ledakan dan kita telah lakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara," ungkapnya kepada wartawan, Senin (22/11) siang. 

Baca juga : Suara Ledakan Gemparkan Warga Ketapang Tadi Malam

AKBP Yani menjelaskan, pihaknya sudah melakukan dua kali olah TKP. Kendati demikian belum ada keterangan spesifik terkait penyebab ledakan tersebut. Pihaknya masih menunggu bantuan dari Tim Jibom Brimob Polda Kalbar guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kami masih lakukan pendalaman sambil menunggum tim Jibom yang saat ini sudah dalam perjalanan dari Pontianak menuju Ketapang," ucap Mantan Kapolres Kubu Raya itu. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini