Martin, Farhan dan Alex Kompak Dukung Ulfi Laeliatul Ilmi di Ajang Pemilihan Putri Hijab Indonesia 2021

Editor: Redaksi author photo

Ulfi Laeliatul Ilmi. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati dan Wakil Bupati serta Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Martin Rantan, Farhan dan Alexander Wilyo kompak mendukung Ulfi Laeliatul Ilmi di grand final ajang pemilihan putri hijab Indonesia 2021 tingkat nasional di Bandung, Jawa Barat. 

Ulfi Laeliatul Ilmi menjadi salah seorang perwakilan asal Kalimantan Barat yang akan bersaing dengan perwakilan putri hijab seluruh provinsi di Indonesia yang digelar pada 24 hingga 26 November ini. 

Menurut Martin, ajang putri hijab Indonesia merupakan sebuah momen bagaimana memilih dan mendapatkan putri muslimah berhijab yang memiliki karakter spesial yang mampu menginspirasi semua wanita Indonesia. Membuktikan hijab tidak membatasi aktivitas dan tidak menghambat prestasi.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ulfi Laeliatul Ilmi putri daerah asal Kecamatan Air Upas Kabupaten Ketapang yang akan mengikuti ajang pemilihan putri hijab tingkat nasional sebagai salah satu perwakilan dari Kalimantan Barat," ujar Martin, Rabu (24/11/2021).

Martin berharap ini dapat menginspirasi dan membuktikan peran perempuan hijab dalam industri kreatif, lingkungan dan kepedulian sosial. 

Sementara itu Wakil Bupati Ketapang Farhan juga mengucapkan selamat kepada Ilmi. Ia berharap gadis kelahiran Kecamatan Air Upas tersebut dapat memenangkan perlombaan dan berhasil menjadi juara, sehingga dapat mengangkat nama baik Kabupaten Ketapang di tingkat nasional.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang berserta seluruh jajaran mengucapkan selamat mengikuti perlombaan, sukses selalu kepada anak kami Ulfi Laeliatul Ilmi," ujarnya.

"Selamat bertanding, kami selalu mendoakan kesuksesannya, aamiin," sambungannya.

Hal senada juga disampaikan Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo. Ia merasa bangga atas prestasi yang diraih Ilmi. 

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Ketapang dan Kalimantan Barat pada umumnya, untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada Ulfi agar bisa merebut gelar putri hijab Indonesia terbaik di tahun ini," ajaknya

Alex berharap, perjuangan dan prestasi Ulfi dapat menginspirasi putra putri Kabupaten Ketapang untuk selalu berprestasi, pantang menyerah dan terus mengembangkan potensi diri. (Ndi).

Share:
Komentar

Berita Terkini