Kapolres : Kalau Sudah Vaksin Silahkan Masuk Kota Ketapang, Kalau Belum Pulang Saja

Editor: Redaksi author photo

Polres Ketapang merazia warga yang belum mendapat suntikan vaksin Covid-19 di kawasan tuga ale-ale. Bagi warga yang terjaring langsung diberikan suntikan vaksin Sinovac. (Ist) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Polres Ketapang menggelar razia terhadap warga yang memasuki kota Ketapang. Razia ini digelar guna menjaring warga yang belum mendapat vaksinasi Covid-19, Selasa (28/12/2021).

Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana mengatakan, razia tersebut merupakan bagian dari upaya mengejar capaian vaksin 70% di akhir Desember ini.

"Vaksinasi sudah gencar kita laksanakan bahkan ke polsek-polsek dan sekarang kita sedang lakukan giat razia vaksin untuk menjaring masyarakat yang belum sempat vaksin untuk kemudian di vaksin," katanya.

Yani melanjutkan, kegiatan razia vaksin ini akan terus dilakukan pihaknya mengingat masih banyak masyarakat terjaring razia karena belum sempat melakukan vaksin.

"Kemarin (Senin-red) baru digelar sudah ada seratusan warga yang belum vaksin. Ini akan kita lakukan terus sampai dengan capaian vaksin tinggi," terangnya.

Yani menambahkan, razia vaksin di tempatkan di tugu ale-ale lantaran menurutnya lokasi menjadi lokasi perlintasan dari berbagai Kecamatan yang masuk ke Kota Ketapang termasuk satu diantaranya Kecamatan Benua Kayong.

"Warga yang terjaring kita tanyakan apakah sudah vaksin atau belum dan menunjukkan bukti vaksinnya, yang belum sempat vaksin langsung bisa divaksin sebab kita sudah sedaikam vaksin jenis sinovac. Pesan saya masyarakat mau masuk ke Kota Ketapang wajib vaksin kalau tidak silahkan kembali pulang," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini