Letkol Infantri Alim Mustofa Resmi Jabat Dandim 1203 Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Serah terima jabatan Kodim 1203 Ketapang dipimpin Danrem 121 Alambhana Wanawai, Brigjen TNI Ronny, di Balai Prajurit Korem 121 Alambhana Wanawai di Sintang, Sabtu (11/12/2021). (Ist)
Ketapang (Suara Kalbar) - Komandan Distrik Militer 1203 Ketapang resmi dijabat Letkol Infantri Alim Mustofa. Serah terima jabatan Kodim 1203 Ketapang dipimpin Danrem 121 Alambhana Wanawai, Brigjen TNI Ronny, di Balai Prajurit Korem 121 Alambhana Wanawai di Sintang, Sabtu (11/12/2021).

Danrem 121 Alambhana Wanawi, Brigjen TNI Ronny, mengatakan pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi. Hal ini guna pembaharuan dan penyegaran dalam rangka kemajuan organisasi.

Menurutnya, serah terima jabatan sangat penting dilakukan dalam menghadapi perkembangan dan perubahan lingkungan yang dinamis, maka para perwira agar cepat menyesuaikan dengan tugas baru dan dapat meningkatkan kredibilitas, profesional dan produktivitas serta dapat berkontribusi bagi kemajuan Korem 121 Alambhana Wanawai.

“Saya selaku Komandan Korem 121 Alambhana Wanawai sekaligus mewakili seluruh anggota menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri di Korem 121,” ungkapnya. 

“Saya percaya, dalam kebersamaan, baik secara pribadi dan kedinasan selama ini, tentu terdapat silap dan salah, kecil atau besar, sengaja ataupun tidak, baik itu sikap, tutur kata, maupun perbuatan. Untuk itu, melalui kesempatan yang baik ini, selaku Komandan Korem 121 Alambhana Wanawai dan pribadi beserta seluruh anggota menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Ronny juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. “Semoga keberhasilan, dan kesejahteraan lahir dan bathin senantiasa menyertainya,” tambahnya.

Kepada pejabat baru, Ronny mengucapkan selamat bergabung di Korem 121 Alambhana Wanawai. “Kami berharap saudara dapat melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya. Kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif dan berbuatlah yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas yang diamanahkan,” pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini