New Year New You, 3 Cara Seru Tingkatkan Kepercayaan Diri

Editor: Layli author photo

.

JAKARTA
---Menyongsong tahun yang baru merupakan waktu yang tepat untuk melakukan reset dan menumbuhkan rasa percaya diri yang baru. Buka awal tahun dengan memiliki mindset yang positif dan tinggalkan rasa ketidakpercayaan diri yang mungkin sedang kamu rasakan. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan self-reward melalui hal-hal yang kamu sukai. Selain itu, kamu juga bisa lho mencoba hal baru untuk mendapatkan semangat baru, mulai dari hobi, hingga tren yang belum pernah kamu coba.

Virginia Syahlevie, team CONFITTY mengatakan, “Sesuai dengan salah satu pesan yang selalu kami gaungkan, yaitu, ‘love yourself, like you love someone else’, CONFITTY percaya bahwa momen akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk melakukan reset dan meningkatkan percaya diri. Memiliki arti nama Confident to be Pretty, CONFITTY menghadirkan serangkaian produk kecantikan yang telah diformulasikan secara khusus menggunakan bahan baku berkualitas agar konsumen semakin nyaman dan percaya diri saat menggunakannya. Untuk menambah kenyamanan, CONFITTY juga menghadirkan promo cashback hingga 100% bersama ShopeePay Super Online Deals supaya kamu bisa lebih hemat dalam memenuhi kebutuhan self-reward-mu.” 

Tertarik untuk reset dan mendapatkan semangat baru di 2022 mendatang? Yuk, simak tiga cara berikut yang dapat kamu terapkan:

Eksplorasi makeup look yang berbeda di malam tahun baru

Sambut tahun baru dengan mencoba makeup look di luar kebiasaan dan preferensimu. Dengan bereksperimen dan bereksplorasi, siapa tahu kamu akan menemukan style makeup baru yang kamu sukai. Dengan begitu, kamu akan menyambut tahun baru dengan semangat yang baru. Untuk kamu yang selama ini setia dengan makeup bernuansa matte, mungkin inilah saatnya untuk mencoba style makeup yang memberikan kesan dewy. Aplikasikan Crystal Clear Magic Lipgloss dari CONFITTY untuk melengkapi keseruanmu.

Pancarkan energi positif bak batu kristal

Tahukah kamu, batu kristal memiliki kemampuan untuk meningkatkan energi positif seseorang? Mengetahui hal tersebut, tidak heran mengapa popularitas batu kristal kini kian meningkat. Batu kristal yang terdiri dari berbagai macam bentuk, warna, dan nama, memiliki kegunaan yang berbeda-beda pula. Mulai dari kemampuan untuk memancarkan energi cinta, menyeimbangkan emosi, hingga memulihkan kepercayaan diri seseorang. Sebelum berkecimpung langsung ke dunia batu kristal, yuk coba Crystal Clear Magic Lipgloss dari CONFITTY yang mengandung filosofi kristal di baliknya, seperti pada shade Amethyst dan Ametrine. Kemasannya pun dibentuk menyerupai batu kristal, lho!

Back to basic dengan khasiat alami charcoal

Hingga kini, tren charcoal atau arang masih populer di kalangan industri kecantikan. Bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan bakteri, charcoal kerap diolah menjadi produk-produk skincare yang aman untuk konsumsi kulit wajah. Seiring berkembangnya teknologi dan inovasi, kegunaan charcoal tidak terbatas pada produk skincare saja. Awal Desember lalu, CONFITTY meluncurkan produk terbaru pada koleksi Bouncy Makeup Blender miliknya, bernama Charcoal Infused Bouncy. Produk ini merupakan sebuah alat rias berbentuk spons yang kerap digunakan sebagai aplikator berbagai jenis produk makeup. Kandungan charcoal pada produk ini membantu kulit wajah agar terhindar dari bakteri sekaligus melembutkan dan mendetoks kulit wajah, yang bisa menambahkan rasa percaya dirimu.

Itulah tiga cara untuk membangkitkan semangat dan percaya diri untuk tahun yang baru. Semakin memeriahkan suasana akhir tahun, CONFITTY menghadirkan promo cashback hingga 100% melalui ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung hingga 21 Desemeber mendatang. Nggak sabar untuk memanjakan diri sebelum tahun baru? Yuk, segera kunjungi situs web CONFITTY di confittyofficial.com, dan intip semua keseruan untuk menyambut tahun barumu.

[layli]


Share:
Komentar

Berita Terkini