Jelang MTQ Ke 30 Tingkat Provinsi Kalbar, Pemkab Ketapang Mulai Bersiap

Editor: Agustiandi author photo

Rapat Koordinasi Expose Persiapan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang, Senin (31/1/2022).
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, memimpin Rapat Koordinasi Expose Persiapan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang, Senin (31/1/2022) bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Wabup Ketapang yang juga ketua umum LPTQ Ketapang dalam kesempatan tersebut membuka rapat dengan memaparkan rencana persiapan Kabupaten Ketapang sebagai tuan rumah MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar.

"Saya atas nama pimpinan daerah akan mempersiapkan sebaik mungkin kesiapan sebagai tuan rumah MTQ. Saya juga berharap dukungan dari semua OPD dan instansi lainnya agar kegiatan ini berjalan sukses," ujarnya.

Sementara itu Sekda Ketapang Alexander Wilyo, menyampaikan bahwa pemerintah daerah saat ini sudah berbenah secara bertahap.

"Ini kesempatan kita sebagai tuan rumah, karena 14 tahun baru kita mendapat kesempatan ini. Kita harus kompak, ini tanggung jawab kita bersama demi mengharumkan daerah ini," tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Ketapang, Asisten Setda Ketapang, PLN Ketapang, Para Perangkat Daerah Ketapang, Pengurus LPTQ Ketapang, Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas, MUI Ketapang, Tokoh Agama, Undangan dan lainnya.(Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini