76 Guru Pamerkan Buku Hasil Karya Tulis di Hadapan Wakil Bupati Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Buku buku hasil karya para guru di Kabupaten Ketapang. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Sebayak 76 guru memamerkan buku hasil karya tulis mereka di hadapan Wakil Bupati Ketapang Farhan saat peluncuran buku wisata literasi guru se Kabupaten Ketapang, Rabu (9/2/2022).

Peluncuran program organisasi penggerak tahun 2021 dan forum Indonesia menulis angkatan 26 karya kepala sekolah dan guru se-Kabupaten Ketapang itu dilaksanakan di Pendopo Bupati Ketapang.

Umumnya para guru menulis seputar pendidikan, mulai dari pengalaman menjadi seorang pendidik di sekolah, nikmat menjadi seorang guru, hingga cara belajar dimasa pandemi.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Ketapang Farhan turut senang sekaligus bangga akan karya yang dihasilkan para guru tersebut. 

Menurutnya ini menjadi titik awal agar para guru lebih maju dan bisa menghasilkan sebuah karya yang berguna untuk anak bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Ketapang.

"Saya sangat bangga ketika saya pertama menjabat ada sekelompok guru datang menjelaskan bahwa di Kabupaten Ketapang ada forum Indonesia menulis dari para guru," ujarnya. 

Farhan memastikan akan mendukung apa yang menjadi program dan kegiatan yang di lakukan Forum Indonesia Menulis (FIM).

"Pemerintah daerah akan memfasilitasi apa yang menjadi program FIM sehingga bisa memberikan daya ungkit yang luas untuk kemajuan Kabupaten Ketapang," tegasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini