Ramai-Ramai 'Pamerkan' Piagam Penghargaan dari Bupati Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Ketapang Donatus Franseda berserta jajaran berfoto bersama dengan piagam penghargaan yang mereka raih. (Instagram@bpkad_ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang) - Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Ketapang memamerkan piagam penghargaan yang diberikan Bupati Ketapang Martin Rantan, Senin (21/2/2022). 

Masing-masing akun medsos perangkat daerah yang meraih penghargaan itu pun seolah berlomba memposting capaian mereka di media sosial. Tak hanya akun milik organisasi, akun pribadi yang dimilki pejabat Pemda Ketapang juga ikut bangga memposting penghargaan tersebut.

Penghargaan itu mulai dari kebersihan, keindahan dan kerapian kantor, hingga pencapaian target vaksinasi Covid-19.

Satu diantara OPD yang menerima penghargaan adalah BPKAD Kabupaten Ketapang. OPD itu mendapat piagam penghargaan pada kategori kebersihan, keindahan dan kerapian kantor dengan nilai tertinggi. 

"Congratulation BPKAD" tulis akun @bpkad_ketapang saat memosting piagam penghargaan yang mereka terima. 

Akun facebook Kecamatan Tumbang Titi juga tak mau ketinggalan momen pada kesempatan kali ini. Kecamatan yang dipimpin oleh Pitriyadi itu turut memamerkan raihan penghargaan. 

Kecamatan itu diganjar kategori hijau, sebab dinilai berhasil dalam pencapaian target vaksinasi Covid-19. Dalam postingannya, capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Tumbang Titi diatas 70 persen. 

"PENGHARGAAN ini, sebenarnya bukan untuk Camat atau Kepala Puskesmas saja, namun sejatinya adalah Penghargaan kepada SELURUH LAPISAN MASYARAKAT di 25 Desa di Kecamatan Tumbang Titi yang telah mendukung aktif program pemerintah ini. Selamat untuk semuanya," tulisnya.

Camat Tumbang Titi Pitriyadi (kiri) memegang piagam penghargaan dari Bupati Ketapang di halaman kantor bupati Ketapang, Senin (21/2/2022). (Facebook Kecamatan Tumbang Titi).
Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo memberikan apresiasi dan selamat kepada OPD yang mendapatkan nilai baik dan piagam penghargaan kebersihan.

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan, setiap tiga bulan sekali dan akan kita berikan reward kepada OPD yang menjaga kebersihan kantornya." ujar Alex usai memimpin apel pagi.

Alex juga menekankan agar ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang bisa menjadi teladan bagi masyarakat. 

"Kita sebagai ASN harus menjadi suri tauladan, sehingga cerminan kebersihan bukan hanya untuk kita tetapi juga untuk lingkungan sekitar kita, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam pelayanan kita," tegasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini