Wabup Ketapang Hadiri Puncak Kegiatan Peringatan Harlah NU ke-96 M

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan saat berbicara pada acara Puncak Kegiatan Peringatan Harlah NU ke-96 M./ ke-99H, Jum'at (26/02/2022) bertempat di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang. (Prokopim Kabupaten Ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si hadiri Acara Puncak Kegiatan Peringatan Harlah NU ke-96 M./ ke-99H, Jum'at (26/02/2022) bertempat di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

"Kita semua patut bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Nahdlatul Ulama yang senantiasa konsisten membela pancasila, membela Bhineka Tunggal Ika, membela Negara Kesatuan Republik Indonesia dan UUD 1945." ujar Wabup saat membacakan sambutannya.

Lebih lanjut dia menambahkan, bahwa ditengah perubahan tantangan zaman yang semakin kompleks, NU juga selalu berada di garda terdepan dalam membela kepentingan bangsa dan negara.

"Kita semua melihat bukti Nahdlatul Ulama berperan besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, menggerakkan semangat nasionalisme dan semangat toleransi, serta dalam melawan segala bentuk radikalisme dan terorisme," ucapnya.

"Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun, milad ke-96 untuk NU, semoga Allah SWT, senantiasa merahmati dan memberkahi NU serta warga Nahdiyin diseluruh dunia," pungkasnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini