MoU PT Ketapang Energi Mandiri dengan PT Mitra Mineral Megatama Pontianak

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan menghadiri Penandatanganan Kesepakatan Bersama/MoU antara PT. Ketapang Energi Mandiri (Perseroda) dengan PT. Mitra Mineral Megatama Pontianak. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan menghadiri Penandatanganan Kesepakatan Bersama/MoU antara PT. Ketapang Energi Mandiri (Perseroda) dengan PT. Mitra Mineral Megatama Pontianak, Kamis (24/03/2022) bertempat di Ruang Rapat Bupati Ketapang.

Bupati Ketapang dalam kesempatan tersebut menyambut baik dengan adanya kerjasama tersebut.

"Bagaimana kita ketahui bahwa PT. Ketapang Energi Mandiri ini adalah sebuah perusahaan daerah yang bergerak dibidang energi dan sumber daya mineral, mereka ini semua masih awam karena hasil rekrut dari panitia seleksi," ujarnya.

Menurutnya untuk menggerakkan usaha dibidang jenis pertambangan energi dan sebagainya perlu adanya binaan dari tim ahli melalui konsultan.

"Kalau konsultan yang membina, jadi usaha ini akan dilandasi dengan perencanaan yang matang kompatibel transparan dan normatif jadi tidak asal membuat skema bisnis ataupun bisnis plan, jadi ini sudah ditangani betul., jelasnya.

Bupati mengatakan bahwa banyak sektor di Kabupaten Ketapang ini yang bisa dimasuki oleh PT. Ketapang Energi Mandiri, karena Kabupaten Ketapang kaya akan sumber daya alam dan mineral diberbagai jenis usaha yang bisa dikembangkan.

"Oleh sebab itu saya pikir hari ini merupakan awal dari sebuah perencanan dan awal dari usaha PT. Ketapang Energi Mandiri untuk melihat peluang yang ada yang akhirnya dilanjuti dengan usaha mengelola sumber daya ini." pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini