3 Pekan Hilang, Akhirnya Jenazah Deni Ditemukan Mengapung di Sungai Pawan

Editor: Redaksi author photo

Setelah tiga pekan hilang, jenazah Deni ditemukan mengapung di tepian sungai Pawan Pawan, Sabtu (23/4/2022) pagi. (ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Setalah dilaporkan tenggelam sejak tiga pekan lalu, jenazah Deni akhirnya ditemukan di tepian sungai Pawan Ketapang Kalimantan Barat, Sabtu (23/4/2022), sekitar pukul 06.15 WIB. 

Jenazah korban ditemukan dalam keadaan mengapung di dekat dermaga PT AKP, Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan. 

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana mengatakan, informasi awal penemuan korban dari laporan warga kepada Babinkamtibmas Polsek Delta pawan.

"Informasi ini langsung di respon Brigadir Ridwanto dengan melaporkan kepada Polres Ketapang dan selanjutnya bersama dengan petugas piket dan Unit Identifikasi Polres Ketapang mendatangi lokasi penemuan mayat," papar Yani melalui keterangan tertulis.

Jenazah saat berasa di kamar mayat RSUD dr Agoesdjam Ketapang. (Ist)
Saat dievakuasi, lanjut Yani, jenazah dalam keadaaan mengapung dan tertelungkup. Baju berwarna kuning dan celana dalam yang dipakainya masih melekat di badan korban. Namun jasadnya sudah memprihatinkan karena termakan waktu. 

"Istri korban Erni mendatangi TKP dan menyampaikan bahwa mayat yang ditemukan adalah suaminya yang sudah lama hilang diduga tenggelam pada saat memancing," ungkapnya. 

Jenazah kemudian dievakusi ke kamar mayat RSUD dr. Agoesdjam Ketapang. Jenazah meninggalkan seorang istri dan anak yang baru berusia 1,5 tahun.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, setelah disoladkan, janazah akan dibawa ke kampung halamannya Karanganyar, Jawa Tengah untuk dikebumikan. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini