Pemda Tanggung Tiket PP Ketapang - Pontianak CJH

Editor: Agustiandi author photo

Assisten 1 Pemda Ketapang Edi Radiyansah,  saat (kanan )rapat koordinasi penatalaksanaan keberangkatan CJH, di Kantor Bupati, Selasa (24/5/2022). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Pemda Ketapang menanggung tiket PP Ketapang - Pontianak, Jemaah Haji Ketapang ( CJH) tahun 2022 ini.

Hal tersebut ditegaskan Assisten 1 Pemda Ketapang Edi Radiyansah, usai rapat koordinasi penatalaksanaan keberangkatan CJH, di Kantor Bupati, Selasa (24/5/2022).

Dikatakan Edi, jika tidak ada perubahan skedul CJH Ketapang akan bertolak ke Pontianak, dengan pesawat udara, tanggal 14 Juni 2022, dengan dua kali penerbangan. Setelah menginap di Hotel Kapuas Palace semalam, tanggal 16 Juni menuju embarkasi Batam.

"Tapi skedul ini masih tentatif, karena sampai siang ini, belum ada keputusan final dari Kementrian Agama, soal Keberangkatan. Yang penting kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya," kata Edi.

Soal titik kumpul keberangkatan, jemaah akan dikumpulkan di pendopo Bupati, dua jam sebelum terbang. Rencananya , jemaah akan terbang ke Pontianak pukul 07.00 WIB dan 09.15 WIB.

Panitia daerah akan memperlakukan kebijakan, pengantar hanya sampai di depan pagar pendopo, dan kendaraan pengantar di parkir di Madjid Agung Al Iklas. Hanya CJH yang akan masuk ke area Pendopo. Setelah sampai waktunya CJH dengan menggunakan bis khusus di bawa ke Bandara Rahadi Oesman. Sampai di Bandara, CJH juga akan langsung masuk ke ruang tunggu keberangkatan. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini