750 Bingkisan Sembako Dari Polres Ketapang Untuk Warga yang Membutuhkan

Editor: Agustiandi author photo

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana didampingi Wakil Bupati Ketapang menyerahkan bantuan sembako, Senin (20/6/2022). (Ist) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Polres Ketapang menyiapkan 750 bingkisan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. 

Bantuan religi yang bersifat kemanusiaan itu dilakukan secara serentak di Nusantara sebagai rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76. 

Pondok Pesantren Nurul Iman Ketapang dipilih menjadi pusat lokasi penyerahan bantuan. Polres Ketapang memastikan telah memploting agar bantuan yang diserahkan benar-benar diberikan pada masyarakat yang berhak mendapatkannya. 

Tak hanya bantuan dalam bentuk bingkisan sembako, Polres Ketapang juga menyerahkan bantuan berupa kayu. 

Menurut Kapolres Ketapang, bahan bangunan ini nantinya dapat digunakan untuk perbaikan gedung. 

"Seperti saat ini di pondok Pesantren Nurul Iman juga ada bantuan berupa kayu yang nantinya bisa digunakan untuk memperbaiki gedung Aula Pondok Pesantren yang sudah rusak," papar Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana di sela-sela acara Bakti Sosial (Baksos) dan Bantuan Sosial (Bansos) religi dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Pondok Pesantren Nurul Iman Sukaharja, Senin (20/6/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Ketapang Farhan dan sejumlah unsur Forkopimda setempat. Farhan pun mengucapkan terimakasih pada pihak kepolisan yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial.

"Kegiatan ini patut diapresiasi karena kegiatan ini bersifat reel dan kekinian karena Polri hadir di dalam kesulitan masyarakat," ujar Farhan kepada wartawan. 

Menurut Farhan, kegiatan ini sesuai dengan program Pemerintah Kabupaten Ketapang yaitu menciptakan masyarakat maju dan tumbuh. 

"Saya mewakili masyarakat Kabupaten Ketapang mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Polri ke-76, Polri yang PRESISI dan dapat membantu masyarakat Tumbuh dan Maju Khususnya di Kabupaten Ketapang," ungkap Farhan. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini