Festival Sepakbola U-12 DM Foundation Resmi Dibuka

Editor: Agustiandi author photo

Festival Sepak Bola U-12 DM Foundation, Senin(27/06/2022) bertempat di Lapangan Sepakbola tanjung Pura Ketapang. (ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Mewakili Bupati Ketapang, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Herry Iskandar, S.IP , membuka secara resmi Festival Sepak Bola U-12 DM Foundation, Senin(27/06/2022) bertempat di Lapangan Sepakbola tanjung Pura Ketapang.

Sekdis dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan kejuaraan festival sepakbola U-12 tahun 2022 ini merupakan salah satu ajang untuk mengapresiasikan bakat dan minat anak-anak usia 12 sehingga mampu mengukir prestasi sepak bola.

"Ini merupakan momen yang tepat dan sangat berharga bagi anak-anak usia 12 tahun untuk menampilkan bakat, disiplin, dan keterampilan mengolah bola, inovasi dan kekompakan bermain sepakbola dalam tim," ujarnya. 

Lebih lanjut ia berharap dengan adanya kejuaraan ini Kabupaten Ketapang dapat melahirkan bibit-bibit atlet sepakbola yang berpotensi dan berbakat dan bisa tampil ke event lebih tinggi dan bergensi.

"Saya berpesan kepada seluruh peserta tim untuk meningkatkan rasa kebersamaan, mengedapankan rasa-rasa sportivitas dan semangat "Fair Play" dalam setiap pertandingan yang diikuti," katanya.

Turut hadir Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos,M.Si, Dandim 1203/Ketapang diwakili Pasi Ter Kodim 1203/Ketapang, Kapten Inf Yulianto, Kapolres Ketapang diwakili Kapolsek Delta Pawan Iptu Candra, Kajari Ketapang diwakili Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ketapang Fajar Yulianto, S.H, Ketua DM foundation, Deny Muslimin, S.Fil, Ketua Koni Ketapang, Sarjan, S.E, undangan dan lainnya. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini