PT BGA Serahkan Bantuan Kepada 268 KK Korban Banjir di Nanga Tayap

Editor: Agustiandi author photo

BGA Group Region Nanga Tayap menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir. (Ist)
Nanga Tayap (Suara Ketapang) - BGA Group Regional Nanga Tayap membantu 268 KK korban banjir di Desa Tanjung Medan, Simpang Tiga Sembelangaan dan Desa Sungai Kelik Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Rabu (22/6/2022).

Regional Head Nanga Tayap Jumadi mengatakan, bantuan paket sembako yang diserahkan ke warga tersebut merupakan program CSR tanggap darurat bencana banjir.

"Desa yang terdampak musibah banjir ini antara lain Desa Tanjung Medan, Simpang Tiga Sembelangaan Dusun Tanjung Toba, dan Sembelangaan, Desa Sungai Kelik Dusun Tanjung Perak," paparnya.

Bantuan banjir ini diserahkan langsung oleh pimpinan unit kebun yang dimana kebunnya beririsan langsung dengan Desa yang terdampak banjir. 

"Total nilai yang kita serahkan sebesar Rp 25.058.000 dalam bentuk sembako seperti beras, telur, mie instan dan sarden," katanya.

Sementara itu, Kepala Dusun Tanjung Toba, Mawardi mengucapkan terimakasih pada management PT.BGA yang telah peduli terhadap warga yang terkena musibah banjir. 

"Terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak management PT.BGA yang telah memberikan bantuan tanggap darurat banjir kepada masyarakat," katanya.

Dia berharap, dengan adanya bantuan ini masyarakat sekitar perusahaan yang sedang diterpa musibah banjir dapat teringankan beban yang sedang mereka alami," pungkasnya. (Ndi) 


Share:
Komentar

Berita Terkini