Senam dan Pemeriksaan Kesehatan Hari Bakti Dokter Kesehatan Ke-114 Tahun 2022

Editor: Agustiandi author photo

Kegiatan senam pagi di halaman kantor Bupati Ketapang, Minggu (26/6/2022). (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Mewakili Bupati Ketapang Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra Edy Radiansyah, SH.,MH hadiri Kegiatan Senam Sehat dan Pemeriksaan Kesehatan dalam rangka Memperingati Hari Bakti Dokter Indonesia ke-114 tahun 2022, Minggu (26/06/2022) bertempat di halaman kantor Bupati Ketapang.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang di selenggarakan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) cabang Ketapang yang betemakan "IDI Reborn, Berbakti Untuk Negeri, Mengabdi Untuk Rakyat".

Asisten I Setda dalam kesempatan tersebut menyambut baik kegiatan ini karena bisa membuat masyarakat sehat.

"Kegiatan seperti ini harus terus di galakkan, selain banyak diminati masyarakat juga sangat bermanfaat bagi kesehatan," ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap kepada para dokter dan masyarakat yang hadir untuk tetap semangat dan terus menciptakan kehidupan yang sehat secara fisik dan mental.

"Marilah bersama-sama kita bergotong-royong menjaga kesehatan bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Ketapang, tidak hanya mengandalkan dokter saja namun harus ditimbulkan dari dalam diri kita untuk menjaga kesehatan sehingga dapat terciptanya sumber daya manusia yang berkualitas," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Kesehatan, Anggota DPRD Ketapang, PPNI Ketapang, IBI Ketapang, panitia IDI Ketapang dan lainnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini