Tim Asistensi Kalbar Cek Kesiapan MTQ ke 30 di Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Tim Asistensi Kalbar berkunjung ke Kabupaten Ketapang dalam rangka mengecek progres persiapan event MTQ ke 30, Selasa (28/6/2022).(ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Tim Asistensi Kalbar berkunjung ke Kabupaten Ketapang dalam rangka mengecek progres persiapan event MTQ ke 30, Selasa (28/6/2022).

Tim asistensi dipimpin langsung oleh Brigjen (Purn) Andi Musa yang juga merupakan Ketua Umum LPTQ Provinsi Kalimantan Barat.

Andi Musa yakin, panitia mampu mempersiapkan event tersebut sebaik mungkin. Sejauh ini pihaknya juga telah mendengar dan melihat secara langsung progres segala persiapan jelang perhelatan acara akbar di Kalimantan Barat tersebut.

"Kami yakin dan percaya dengan melihat, mendengar dari panitia secara langsung persiapan yang telah kita capai hari ini semakin baik," tuturnya.

Andi Musa menambahkan, hasil dari MTQ ke-30 di Kabupaten Ketapang ini akan diikut sertakan ke tingkat nasional di Jambi tahun depan.

"Harapan kita bahwa Kalimantan Barat bisa diperhitungkan di tingkat nasional, inilah bagaimana kita mengembalikan kembali semangat ingin meraih juara ditingkat nasional bahkan internasional," paparnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo mengatakan, panitia terus melakukan persiapan semaksimal mungkin dalam menghadapi MTQ ke-30 dengan melibat berbagai unsur masyarakat.

"Kami dalam setiap kegiatan terus mendukung pelaksanaan MTQ ke-30 dengan melibatkan tokoh agama, para Kades, Camat dan lainnya," ungkapnya.

Alex berharap agar Kabupaten Ketapang menjadi tuan rumah yang baik. Tak hanya baik dalam pelaksanaan baik juga dalam meraih prestasi.

"Kami terus bersinergi agar menjadi tuan rumah yang baik, baik dalam pelaksanaanya maupun baik juga dalam meraih prestasi," harap Ketua Harian MTQ ke 30 tingkat provinsi Kalbar tersebut. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini