Wabup Lepas Gerak Jalan Santai Jelang HUT Bhayangkara ke-76

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan bersama Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana melapaskan balon ke udara. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si hadiri Kegiatan Senam dan Gerak Jalan Santai yang diadakan Polres Ketapang Jelang HUT Bhayangkara ke-76, pada Sabtu (25/6/2022) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 7.600 peserta yang terdiri dari anggota polres Ketapang, pelajar dan masyarakat umum.

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana bersama Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si melepas langsung kegiatan gerak jalan santai tersebut dengan melepas balon ke udara dan mengangkat bendera start.

Selain itu Wakil Bupati dan Kapolres serta Forkopimda juga ikut gerak jalan santai sambil menikmati keindahan kota Ketapang pada pagi hari dengan jarak tempuh kurang lebih 10 km dari jalan DI Panjaitan menuju jalan K.S Tubun tembus ke jalan S Parman.

Acara tersebut lebih meriah lagi karena panitia juga menyediakan stand makanan gratis serta musik band dan tentunya ratusan door prize serta hadiah hiburan yang menarik.

Lebih lanjut Kegiatan ini juga sejalan dengan upaya pemerintah Kabupaten Ketapang untuk mencapai program Ketapang Sehat.

Selain itu juga merupakan bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang bersinergi dengan semua lembaga atau instansi dan stageholder di daerah Kabupaten Ketapang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Ketapang, Kasdim 1203 Ketapang, Forkopimda, Kepala Bank Kalbar Ketapang serta beberapa Pejabat OPD Kabupaten Ketapang dan anggota Polres Ketapang serta masyarakat umum juga tak ketinggalan artis dari Kota Pontianak Kamil Onte menjadi bintang tamu dalam mengisi acara live musik gerak jalan santai. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini