Alexander Wilyo Apresiasi OPD dan Camat yang Aktif Mempublikasikan Kegiatan

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo. (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo mengapresiasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan yang aktif mempublikasikan kegiatan.

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua kepala OPD termasuk Camat yang sudah aktif mempublikasikan kegiatannya serta proaktif dan responsif terhadap persoalan-persoalan didaerahnya," ujarnya.

Hal itu ia sampai saat memimpin Rapat Pimpinan Pemerintahan Kabupaten Ketapang, di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Senin (18/07/2022).

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa tujuan rapat pimpinan ini untuk melakukan evaluasi sekaligus menyampaikan informasi dan penekanan-penekanan sebagai terjemahan dari arahan-arahan pimpinan.

"Apa yang disampaikan Bupati tadi ketika apel terkait penegakan disiplin agar segera ditindaklanjuti," tegasnya.

Selain itu Sekda juga memberikan arahan terkait realisasi anggaran, TPP ASN, serta administrasi surat menyurat di pemerintahan Kabupaten Ketapang.

Lebih lanjut ia juga memberikan motivasi serta semangat kepada para kepala OPD serta para Camat yang mengikuti rapat.

"Kita harus kompak untuk melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Ketapang ini, berhasil tidaknya pemerintahan dan pembangunan di kabupaten Ketapang tergantung kita bersama oleh karena itu mari kita mengukir prestasi dan legacy ini dengan baik," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini