Rapat Evaluasi Persiapan MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar

Editor: Agustiandi author photo

Rapat evaluasi persiapan MTQ ke 30 tingkat Provinsi Kalbar di ruang rapat kantor bupati Ketapang, Senin (18/7/2022). (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) Wakil Bupati Ketapang Farhan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, memimpin Rapat Evaluasi Persiapan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat, di ruang rapat utama Kantor Bupati Ketapang, Senin (18/7/2022).

Rapat tersebut membahas terkait dengan SK kepanitiaan dan pelaksanaan progres persiapan masing-masing koordinator bidang di kepanitiaan MTQ ke-30.

"Saya berharap panitia bisa mempetakan progres persiapan MTQ ke-30, mana belum dan yang sudah dikerjakan," harap Wabup yang juga ketua umum panitia MTQ saat memberikan arahannya.

Farhan menekankan agar koordinator bidang bergerak cepat, dimana sisa waktu pelaksanaan MTQ tidak lama lagi.

"Kita harus bergerak cepat, dimana waktu tidak terasa berlalu agar kegiatan MTQ ini berjalan dengan sukses, baik dalam pelaksanaannya dan juga sukses kita dalam meraih prestasi," tegasnya.

Untuk diketahui MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang akan diselenggarakan di Kabupaten Ketapang akan dilaksanakan Bulan Nopember sekitar tanggal 5 Nopember sampai dengan 11 Nopember 2022.

Selain itu, ada sembilan titik yang rencana akan dijadikan tempat lomba MTQ ke-30 tingkat provinsi Kalbar, yaitu mimbar utama GOR Tantemak, Masjid Agung Al-Ikhlas, Masjid Al-Falah, Masjid Darul Hikmah, Masjid Babussalam, Pondok Pesantren Mambaul Khaira, gedung Pancasila Ketapang, Keraton Mulia Kerta dan Aula STAI Al Haudl Ketapang.

Share:
Komentar

Berita Terkini