Semarak Hari Merdeka, PNS di Lingkungan Pemkab Ketapang Gelar Beragam Lomba Rakyat

Editor: Agustiandi author photo

PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang menggelar lomba tarik tambang dalam menyemarakkan hari kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia. (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Semarak kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia ikut diramaikan oleh PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Sejumlah lomba rakyat dipertandingkan. Mulai dari terompah hingga lomba tarik tambang. Acara meriah ini diikuti PNS laki laki dan perempuan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo mengahdiri senam bersama dan penyerahan hadiah lomba di halaman kantor Bupati Ketapang, Jumat (18/2022).

"Senam bersama dan penyerahan hadiah lomba ini merupakan rangkaian untuk menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Sekda saat memberikan sambutannya.

Alex mengatakan bahwa tahun depan akan melaksanakan kegiatan lebih meriah lagi.

"Tahun depan akan kita laksanakan lebih meriah lagi, bukan hanya peringatan HUT RI tapi juga HUT Ketapang dan peringatan hari nasional lainnya," ucapnya.

Selain itu Sekda juga mengatakan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi antar OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Ketapang.

"Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi, kekompakan, kebersamaan dan gotong royong antara OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ketapang," pungkasnya.

Adapun pemenang lomba dalam rangka Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022 tingkat OPD adalah sebagai berikut : Lomba Terompah Putra, juara pertama dari Dinas PMPTSP, juara kedua Dinas Perkim LH, juara ketiga Setda B, dan juara keempat dari Inspektorat. Lomba Terompah Putri, juara pertama Setda B, juara kedua Dinas Dukcapil, juara ketiga Dinas PUTR dan juara keempat Setda B. Untuk lomba Tarik Tambang Putra juara pertama Dinas Perhubungan, juara kedua Dinas Dukcapil, juara ketiga Dinas PUTR dan juara keempat Dinas Pendidikan. Lomba Tarik Tambang Putri juara pertama Satpol PP, juara kedua Dinas Pendidikan, juara ketiga Dinas PM PTSP dan juara keempat BKPSDM.


Share:
Komentar

Berita Terkini