Lagi, Kecelakaan Maut di Ketapang, Hari ini di Kali Nilam

Editor: Agustiandi author photo


Lokasi kecelakaan, Jalan Gajahmada Desa Kalinilam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Jumat (23/9/2022). (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Kecelakaan maut kembali terjadi di pusat kota Kabupaten Ketapang. Kali ini terjadi di Jalan Gajah Mada, Jumat (23/9/2022) siang.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan antara sepeda motor dan truk. Peristiwa tersebut membuat seorang pemotor Mulyadi (42) warga Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan meninggal dunia. 

Kasat Lantas Polres Ketapang AKP Andika Desky mengungkapkan, truk Mitsubishi melaju dari arah Sukabangun menuju ke arah simpang Kampung Bunga.

"Dari arah berlawanan melaju kendaraan roda dua sepeda motor Yamaha Mio Soul, kedua kendaraan berjalan agak ke tengah mendekati marka jalan, kemungkinan karena jarak antara keduanya sudah dekat sehingga kedua kendaraan bersenggolan di bagian depan kendaraan yang menyebabkan korban Mulyadi terbentur di bagian kanan sudut bak truk yang menyebabkan korban terpental ke aspal,"papar Andhika.

Dilanjutkannya, akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami cedera robek di kepala sebelah kanan. Sempat dievakuasi ke rumah sakit, namun akhirnya Mulyadi meninggal dunia.

“Kita sudah amankan sopir truk Mitsubishi yaitu saudara Sunardi untuk diperiksa di Unit Laka Lantas Polres Ketapang. Kita juga melakukan olah tempat kejadian dan meminta keterangan dari beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian," Imbuh Andika

Kasat Lantas Polres Ketapang mengimbau agar seluruh pengguna jalan agar lebih berhati-hati serta tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas. 

“Kita utamakan keselamatan serta patuhi setiap rambu rambu lalu lintas, saling menghargai sesama pengguna jalan, karena keselamatan berlalu lintas bukan hanya untuk pribadi, melainkan juga demi keamanan bersama,” pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini