Sekda Ketapang Berharap Atlet Futsal Berprestasi Muncul di Turnamen Jurnalis Cup Seri

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Ketapang Alexander Wilyo. (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah Ketapang Alexander Wilyo menghadiri Pembukaan Turnamen Futsal Jurnalis Cup Seri VIII, pada Senin (12/09/2022) di Lapangan Futsal Crisma Ketapang.

Pembukaan turnamen Futsal terbesar di Kabupaten Ketapang ini ditandai penendangan bola pertama oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, bersama Kajari Ketapang Alamsyah.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Ketapang, Sekda mengatakan kalau Pemda Ketapang menyampaikan apresiasi terhadap konsistensi penyelenggaraan futsal Jurnalis Ketapang Cup yang digelar oleh para awak media di Ketapang.

"Pertama kita mengapresiasi konsistensi rekan-rekan media dalam menggelar turnamen futsal yang saat ini sudah memasuki seri ke-VIII, yang kedua kami tentunya mendukung pelaksanaan kegiatan ini," ujarnya.

Lebih lanjut Sekda mengaku kalau Pemda selama ini mendukung penuh event-event olahraga yang ada di Ketapang termasuk diantaranya Jurnalis Ketapang Cup yang memperebutkan Piala Kajari Ketapang.

"Saya berharap melalui turnamen ini menjadi wadah pendukung agar atlet-atlet futsal berprestasi bisa muncul, dan melalui kegiatan olahraga seperti ini bagian dari upaya Pemda untuk mewujudkan Ketapang yang aman, damai dan nyaman untuk ditempati," terangnya.

Selain itu Sekda juga menegaskan kalau Pemda Ketapang akan terus mensuport pelaksanaan Jurnalis Ketapang Cup agar dapat terus terlaksana hingga tahun-tahun berikutnya.

"Pemda akan mendukung turnamen Jurnalis Ketapang Cup untuk terus bergulir di tahun depan dan selanjutnya," akunya.

Dalam kesempatan tersebut Sekda juga mengapresiasi seluruh panitia kegiatan yang telah mempersiapkan acara ini bahkan yang selalu konsisten menyumbangkan pemasukan daerah melalui penjualan tiket yang selalu di porporasikan ke instansi terkait.

"Ini perlu kita apresiasi ini sebagai wujud kepedulian rekan-rekan jurnalis terhadap pendapatan daerah, karena ini bukan semata-mata soal nominal tapi soal kesadaran dan kepedulian terhadap daerah," tutupnya.

Untuk diketahui kegiatan pembukaan turnamen futsal Jurnalis Ketapang Cup Seri VIII selain dihadiri Sekda Ketapang, Kajari Ketapang juga dihadiri Kapolres Ketapang

Dandim 1203 Ketapang, Ketua DPRD Ketapang, Ketua Pengadilan Negeri Ketapang, Perwakilan Lanal Ketapang, Ketua Komisi IV DPRD Ketapang, Kepala Dinas PUTR Ketapang, Perwakilan Lapas Ketapang, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Perwakilan PT BGA, Sekretaris Dinas Perhubungan, Kabag Ekbang Setda Ketapang dan Kabag Prokopim Setda Ketapang.

Share:
Komentar

Berita Terkini