Yuk Catat Jadwalnya, Haornas di Ketapang Bakal Bagi-bagi Hadiah Kulkas, TV hingga Sepeda Listrik

Editor: Agustiandi author photo

Pemerintah Kabupaten Ketapang mengelar rapat persiapan Hari Olahraga Nasional (Haornas), Selasa (6/9/2022). (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Pemerintah Kabupaten Ketapang bakal menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) pada Minggu (11/9/2022) mendatang.

Asisten 1 Setda Ketapang yang juga merupakan Ketua Panitia Peringatan Haornas, Edi Radiansyah mengatakan, sejumlah kegiatan sudah dipersiapakan, mulai dari pemberian penghargaan bagi para atlet berprestasi hingga acara hiburan.

"Saya juga meminta Dispora untuk dapat memberikan penghargaan tidak hanya kepada atlet berprestasi, tetapi kepada para pelaku olahraga yang berjasa dan berkontribusi dalam mengembangkan dan meningkatkan olahraga Ketapang," katanya, Selasa (6/9/2022).

Edi menuturkan, pihaknya juga akan menggelar beragam acara hiburan dan senam massal hingga parade budaya lintas etnis. Acaranya dimulai pukul 06.00 hingga 07.30 WIB. Panitia juga sudah menyiapkan Hadiah menarik seperti sepeda listrik, kulkas, tv dan hadiah menarik lainnya.

"Serta akan dilakukan launching Car Free Day, karena ini akan digalakkan kembali melalui momen peringatan Haornas ini. Untuk teknis ke depan CFD akan dilanjutkan dimana akan dibahas oleh tim teknis," paparnya.

Edi menambahkan, rangkaian kegiatan hiburan peringatan Haornas diharapkan dapat menjadi momentum menggalakkan semngat berolahraga di Kabupaten Ketapang.

"Kita inginnya Haornas ini tidak hanya sebatas kegiatan serimonial saja tapi ada rangkaian kegiatan yang dapat kita jadikan sebagai momentum agar bisa menggalakkan olahraga di masyarakat," pungkasnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini