670 Atlet Ketapang Siap Bertanding di Ajang Porprov Kalbar Ke XIII

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan melepas secara resmi 850 kontingen yang bakal bertanding di ajang Porprov Kalbar ke-XIII, di depan kantor bupati, Sabtu (29/10/2022). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - 670 atlet asal Kabupaten Ketapang bakal bertanding pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat ke-XIII di Pontianak pada 19 - 26 November 2022.

Ketua Kontingen Porprov Ketapang Nasdiansyah mengatakan, seluruh atlet tersebut bakal mengikuti 44 cabang olahraga. Selain 670 atlet, 140 orang official serta 40 orang panitia kontingen juga bakal bertolak ke Pontianak.

"Jumlah keseluruhan 850 orang yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat ke-XIII Tahun 2022," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Ketapang Farhan yakin, seluruh atlet yang terpilih merupakan orang-orang pilihan yang telah terlatih dan dipersiapkan dengan baik untuk menghadapi serta mengemban tugas mulia di ajang empat tahunan pesta olahraga tersebut.

"Saya berharap para atlet memiliki semangat yang tinggi, rasa percaya diri yang tinggi, jangan takut kalah, jangan menjadi beban karena Kabupaten Ketapang mampu bersaing dengan Kabupaten lain serta memiliki potensi yang besar untuk meraih prestasi tertinggi di Porprov," tegas Farhan.

Farhan berpesan kepada para pelatih, pembina, official yang dibawah pimpinan komandan kontingen untuk dapat memotivasi atlet yang akan bertanding serta jaga kesehatan semua atlet sehingga mereka akan selalu siap untuk berlaga.

"Kepada atlet-atlet terbaik Kabupaten Ketapang yang akan bertanding nanti, saya ucapkan selamat bertanding dan tetap mengedepankan nilai-nilai sportivitas dan semangat "fair play" dalam setiap pertandingan," ucapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini