Jelang MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan saat berbicara pada rapat Rapat bersama tim asistensi Provinsi Kalbar,  di kantor Bupati Ketapang, Senin (24/10/2022). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Tinggal hitungan hari lagi pelaksanaan MTQ ke-XXX tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Ketapang segera dimulai.

Hal ini terlihat dari berbagai kesiapan dari panitia pelaksana mulai dari pembinaan para kafilah hingga kesiapan tempat perlombaan MTQ dan lainnya.

Wakil Bupati Ketapang Farhan, mengatakan bahwa panitia pelaksana MTQ ke-30 terus bekerja untuk mengisi kekurangan atau target yang belum terpenuhi dalam kesiapan pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat tingkat Provinsi Kalbar.

"Kami akan terus bekerja untuk mengejar target yang belum terpenuhi, mulai dari persiapan penginapan, lokasi kegiatan, keamanan dan lain-lain. Kita mengakui target belum 100 persen, jadi tinggal bagaimana mengatur waktu pekerjaan agar cepat terselesaikan," jelasnya saat Rapat bersama Tim Asistensi Provinsi Kalbar, Senin (24/10/2022) bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Ketapang.

Sementara itu, Ketua LPTQ Provinsi Kalbar Brigjen (Purn) Andi Musa mengatakan bahwa kegiatan dari tim asistensi terkait pengecekan kesiapan MTQ ke-30 ini merupakan yang keempat kalinya dan ini yang terakhir.

"Menurut saya panitia sudah bekerja dengan baik, tinggal hanya beberapa persen lagi," ujar Beliau.

Selain itu, Beliau berharap saat Technical Meeting dan Penetapan Peserta MTQ ke-30 nanti agar panitia pelaksana memberikan informasi-informasi kepada para pendamping kafilah terkait kesiapan tuan rumah menyangkut informasi jalan, tempat wisata, kuliner dan lainnya.

"Hal Ini diharapakan agar para kafilah dari Kabupaten lain sudah ada gambaran informasi sebelum datang ke Kebupaten Ketapang," harapnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini