Kejuaraan Bulutangkis Dispora Open dan Ketapang Open Resmi Dibuka

Editor: Agustiandi author photo

Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Radiansyah saat membuka Acara Kejuaraan Bulutangkis Dispora Open dan Ketapang Open, di GOR KT Ketapang, Rabu (5/10/2022). (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Mewakili Bupati Ketapang Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Radiansyah, membuka Acara Kejuaraan Bulutangkis Dispora Open dan Ketapang Open, di GOR KT Ketapang, Rabu (5/10/2022).

Dalam sambutannya Asisten menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kejuaraan Bulutangkis Piala Dispora Kabupaten Ketapang tahun 2022.

"Semoga pelaksanaan kejuaraan olahraga bulutangkis ini dapat membantu Pemerintah Daerah dalam melakukan pembinaan dan pengembangan olahraga khususnya bulutangkis di Kabupaten Ketapang," ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa diadakannya kejuaraan bulutangkis ini diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat para pecinta olahraga bulutangkis yang ada di Kabupaten Ketapang khususnya dan Kalimantan Barat pada umumnya.

"Saya berharap, dengan adanya kejuaraan bulutangkis ini, dapat melahirkan bibit-bibit atlet bulutangkis berprestasi yang dapat bersaing baik ditingkat Kabupaten Daerah, Nasional, bahkan tingkat Internasional," harapnya.

Selanjut Beliau juga mengucapkan selamat bertanding dan berharap kepada peserta agar dapat menunjukkan permainan terbaik dan tetap mengedepankan nilai-nilai sportifitas serta semangat "fair play" dalam setiap pertandingan yang diikuti.

"Kepada panitia penyelenggara, saya juga ucapkan selamat bertugas sampai dengan berakhirnya kejuaraan ini sehingga turnamen ini berjalan dengan sukses," tutupnya.

Adapun dalam Kejuaraan Bulutangkis ini akan dipertandingkan 12 (dua belas) kategori, dimulai kategori pra usia dini, anak-anak, pemula remaja, dan taruna putra dan putri.

Share:
Komentar

Berita Terkini