Pastikan Semua Bekerja, Alexander Wilyo Cek Langsung Perbaikan Darurat Jalan Pelang Batu Tajam

Editor: Agustiandi author photo

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo bersama sejumlah jajaran mengecek secara langsung ruas Jalan Pelang Batu Tajam, Jumat (28/10/2022). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo meninjau secara langsung perbaikan darurat ruas Jalan Pelang - Batu Tajam, Jumat (28/10/2022). 

Pengecekan itu ia lakukan guna memastikan semua pihak yang diberi kewenangan dan tanggung jawab telah bekerja.

Dari hasil yang ia pantau, penanganan darurat telah dilaksanakan, terutama di titik-titik rusak yang rawan kemacetan. 

"Penanganan darurat sudah dilaksanakan, terutama di titik-titik rawan kemacetan dan rusak, " kata Alex, usai meninjau langsung lokasi ruas jalan tersebut.

Menurut Alex, penanganan Jalur tersebut sangat penting dilakukan. Tak hanya jelang MTQ ke 30 tingkat provinsi, namun untuk kelancaran akses transportasi masyarakat dari dan menuju pusat kabupaten Ketapang, termasuk kelancaran ekonomi khususnya daerah pedalaman.

"Makanya kita berharap penanganan ruas jalan melalui program CSR antara pemerintah dan perusahaan-perusahaan dapat berjalan lancar," tuturnya.

Sekda menambahkan, sesuai dengan berita acara rapat koordinasi sebelumnya, target penanganan darurat ruas jalan itu akan rampung sepenuhnya hingga 31 Oktober ini.

"Target 31 semua bisa fungsional, yang jelas sekarang Jalan Pelang sudah lancar karena di titik-titik rusak parah sudah ditangani," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini