Polisi Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Korban Banjir di Ketapang Kalbar

Editor: Agustiandi author photo

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana bersama Ketua Bhayangkari Cabang ketapang Ny Ayu Yani Permana, menyalurkan bantuan sembako kepada warga Desa Nanga Tayap, Selasa (18/10/2022). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Banjir yang melanda sejumlah kecamatan di Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat hampir dua pekan ini membuat ribuan warga terdampak.

Guna meringankan beban warga yang terdampak banjir, Polres Ketapang telah menyalurkan seribu paket sembako ke sejumlah kecamatan. Bantuan itu didistribusikan sejak Jumat (14/10).

"Sejak Jumat sekitar 1.000 paket sembako dari Ketua Umum Bhayangkari pusat telah didistribusikan di lima kecamatan yang terdampak banjir paling parah," kata Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, Rabu (19/10/2022).

Yani berujar, selain bantuan sembako, Polres Ketapang juga menyiapkan posko penanganan banjir di setiap kecamatan. 

Menurut Yani, pihaknya telah bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, TNI, BPBD serta instansi lainnya untuk terus melakukan mitigasi serta langkah selanjutnya dalam penanganan banjir di Kabupaten Ketapang.

"Mudah mudahan harapan kita bersama banjir bisa segera surut. Kami pastikan bahwa Polri akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik," pungkasnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini