Jalan Sehat HUT Golkar di Ketapang Sukses, Ribuan Peserta Berpartisipasi

Editor: Agustiandi author photo

Ribuan warga memadati halaman Gedung DPD Golkar Ketapang, dalam mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar, Minggu (16/10/2022). (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Partai Golkar Ketapang menggelar jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar Ke-58, Minggu (16/10/2022) pagi. Kegiatan itu diikuti ribuan masyarakat. 

Ketua DPD Golkar Ketapang M. Febriadi mengatakan, jalan sehat ini digelar secara serentak se-Indonesia. 

Febriadi mengatakan, panitia menyiapkan berbagai hadiah, seperti memberikan 300 doorprize kepada peserta yang diundi diakhir acara. panitia sendiri telah menyiapkan 4 ribu kupon. 

"Jalan Sehat Nasional itu merupakan instruksi langsung Ketua Umum Partai Golkar, sebagai momentum memeriahkan HUT Partai Ke-58," ujar Febriadi, Senin (17/10/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang tersebut juga mengatakan, gerak jalan serentak sebagai upaya dalam memecahkan rekor MURI, yang penyerahan sertifikatnya langsung diberikan oleh Ketua MURI kepada Ketua Umum Partai Golkar Air Langga Hartanto.

“Sesuai semangat HUT Ke-58 Partai Golkar pada Gerak Jalan Sehat ini, ada 58 jenis hadiah pula yang disediakan panitia. Dari yang terkecil hingga telivisi, kulkas, sepeda sport, sepeda listrik dan lainnya.

Febriadi menambahkan, selain jalan sehat, pihaknya juga melaksanakan kegiatan bantuan sosial untuk korban banjir di Kabupaten Ketapang.

“Alhamdulillah kita serahkan sebesar 50 juta kepada koordinator Golkar peduli banjir yang di tunjuk, untuk dibelikan sembako dan obat yang kemudian akan disalurkan ke kecamatan,” jelasnya.

Febriadi berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadikan momen HUT Golkar sebagai wahana pemersatu rakyat Ketapang yang multi etnis ini.

Adapun rute yang dilewati peserta Jalan Sehat dimulai dari Sekretariat DPD Partai Golkar melalui Jalan R. Suprapto, jalan Kol Sugiono hingga DI. Panjaitan dan titik akhirnya kembali ke sekretariat DPD Golkar.

Share:
Komentar

Berita Terkini