Gladi Bersih MTQ ke 30 Sukses Digelar, Wabup: Bangga, Saya Senang

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang yang juga merupakan ketua panitia MTQ ke 30 tingkat Provinsi Kalbar saat berbicara pada Galdi Bersih malam pembukaan, Kamis (3/11/2022) malam. (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Gladi bersih pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran MTQ ke 30 tingkat Provinsi Kalimantan Barat di stadion sepakbola Tentemak Ketapang sukses digelar, pada Kamis (3/11/2022) malam.

Pada gladi bersih tersebut, seluruh rangkaian acara telah benar-benar diperagakan seperti acara sesungguhnya.

Wakil Bupati Ketapang Farhan mengaku senang dan bangga terhadap penampilan semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut. 

"Tidak ada kata lain yang dapat saya katakan pada malam ini yaitu bangga saya, senang saya, insyaallah bahwa apa yang kita lakukan sudah sangat maksimal, kita pertahankan dan tingkatkan supaya kegiatan ini semakin meriah dan sukses," tutur Farhan.

Kendati demikian, Farhan tetap memberikan sedikit catatan guna perbaikan dan penampilan yang maksimal pada hari H pembukaan MTQ ke 30 yang bakal digelar pada Sabtu (5/11/2022) malam.

Tak lupa, Farhan juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada petugas dan personil-personil yang telah memberikan dukungan penuh dalam kegiatan MTQ ke 30 tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang tahun 2022.

"Jaga kesehatan kita masing-masing, rileks kita setelah ini jangan terlalu banyak beban tetapi kita tetap memiliki tanggung jawab untuk melaksanakn tugas kita dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Turut hadir juga Ketua Umum LPTQ Prov. Kalbar Brigjen Pol (Purn) Andi Musa, Ketua TP PKK Ketapang Ny. Elisabeth Betty Martin, Wakil Ketua TP PKK Ny. Eva Masitha Farhan, dan Para panitia Penyelenggara MTQ ke-30.


Share:
Komentar

Berita Terkini