Heronimus Tanam Singgung 3 Titik Jalan Rusak di Tumbang Titi - Pesaguan

Editor: Agustiandi author photo

Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Heronimus Tanam saat memimpin apel pagi di halaman kantor Bupati Ketapang, Senin (14/11/2022). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Ketapang, Heronimus Tanam menyingung soal jalan rusak saat apel pagi di depan Kantor Bupati Ketapang, Senin (14/11/2022). 

Salah satu jalur yang disinggungnya yaitu jalan di Tumbang Titi - Pesaguan. Ia menyebut ada tiga titik jalan yang rusak di sana. 

Heronimus Tanam  meminta agar Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Ketapang untuk melakukan pemeliharaan.

"Saya minta agar Dinas PU Ketapang selalu memonitor jangan sampai ada kendaraan yang tidak bisa lewat di jalan rusak tersebut," kata Tanam.

Pada kesempatan itu, Heronimus Tanam juga menyingung soal pelayanan publik. Ia mengingatkan, khususnya sekretariat daerah dan beberapa dinas yang belum didatangi tim penilai layanan publik untuk bersiap karena akan terus dilanjutkan penilaian.

Turut hadir dalam apel pagi tersebut Para Staff ahli Bupati, Asisten Setda, Sekretariat Daerah, BPKPSDM, BPKAD, Pol PP dan Dinas PU.

Share:
Komentar

Berita Terkini