Lapas Ketapang Dikunjungi Dinas Ketahanan Pangan

Editor: Agustiandi author photo

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ketapang menerima kunjungan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Ketapang, Kamis (29/11/2022). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ketapang menerima kunjungan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Ketapang, Kamis (29/11/2022).

Kabid Perikanan Budidaya Iwan Kurniawan disambut secara langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas), Ali Imran beserta jajaran. 

Iwan mengatakan, kunjungan kali ini dimaksudkan untuk meninjau kondisi kolam ikan, pengecekan kadar Ph air kolam dan pakan yang akan digunakan untuk budidaya ikan lele.

“Kami akan mengadakan pelatihan budidaya ikan lele dan cara pemasarannya untuk warga binaan. Kamipun siap membantu untuk memasarkan hasil budidaya ikan lele di lapas ini," ujar Iwan.

Sementara itu, Kalapas Ketapang Ali Imran menyebut baik kunjungan kali ini. Menurutnya kegiatan seperti ini dapat memperkuat sinergi koordinasi dengan dinas ketahanan Pangan dan Perikanan Ketapang dengan Lapas Ketapang.

"Saya mengucapkan terima kasih dinas ketahanan pangan dan perikanan khususnya bapak kabid sudah berkunjung ke Lapas dan juga terjaga komunikasi sebagai salah satu langkah untuk memperkuat sinergi koordinasi dengan dinas ketahanan Pangan dan Perikanan Ketapang dengan Lapas Ketapang," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini