Perketat Pengamanan Jelang Nataru, Lapas Ketapang Gelar Apel Siaga

Editor: Agustiandi author photo

LAPAS Kelas IIB bersama Imigrasi Ketapang gelar apel siaga dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru, Jumat (23/12/2022). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ketapang mengelar Apel Siaga Kewaspadaan Menghadapi  Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 bersama dengan kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ketapang, Jum’at (23/12/2022).

Bertempat di Aula Lapas Ketapang, Kepala Lapas (Kalapas), Ali Imran Bersama Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim), Catur Adi Putra bertindak selaku Pembina Apel Siaga dan diikuti seluruh petugas Lapas Ketapang dan petugas Imigrasi Ketapang.

Apel Siaga ini dilaksanakan secara serentak pada Lapas/Rutan/LPKA, di Lingkungan Kementerian Hukum Dan HAM seluruh Indonesia, pada Hari Jumat Tanggal 23 Desember 2022, Pukul 08.00 WIB.

“Untuk itu melalui kegiatan apel siaga yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia ini dapat kita jadikan sebagai suatu bentuk kesiapan dan langkah strategis kita bersama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban menjelang perayaan natal dan tahun baru,” jelasnya Ali Imran 

Dalam amanatnya, Ali Imran menghimbau kepada seluruh pegawai yang berdomisili di sekitar Lapas, untuk membantu pengamanan pada saat Natal dan Tahun Baru nanti.

“Tetap semangat, jaga kesehatan, tetap berdoa, semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa selalu menjaga dan meridhoi segala tugas dan kerja kita," pungkasnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini