Kecelakaan Maut di Jalan Ketapang - Kendawangan, Seorang Pemotor Tewas

Editor: Agustiandi author photo

Petugas dibantu warga mengevakuasi korban kecelakaan di di Jalan Ketapang - Kendawangan, kilometer 62 Desa Pagar Mentimun Kecamatan Matan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Selasa (23/1/2023). (Ist).
MHS (Suara Ketapang) - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ketapang - Kendawangan, kilometer 62 Desa Pagar Mentimun Kecamatan Matan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Selasa (23/1/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang pemotor tewas seketika. Korban CK (26) merupakan warga Desa Pelang Kecamatan Matan Hilir Selatan. 

Dari Informasi yang beredar korban merupakan karyawan PT WHW. Video kecelakaan maut itupun sontak viral di jejaring sosial. 

Kasat Lantas Polres Ketapang, AKP Angga Pribadi mengungkapkan, kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor Yamaha Vega warna hitam dengan sebuah minibus Toyota Rush warna silver. 

Kerasnya benturan kedua kendaraan mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai korban ringsek. Mobil sempat terbalik dan terguling beberapa meter dari badan jalan. Mobil tersebut mengangkut dua orang penumpang yakni DT (52) dan H. Keduanya mengalami luka.

Mobil minibus rusak berat setelah terlibat kecelakaan di Jalan Ketapang -Kendawangan. (Ist)
"Kedua kendaraan tersebut melaju dari arah berlawanan, pengemudi mobil saudara DT mengalami luka ringan, sementara H alami luka cukup berat sedangkan pengendara motor CK meninggal dunia di lokasi kejadian," papar Angga.

Ketiga korban baik yang meninggal dunia dan korban luka-luka sudah dievakuasi ke rumah sakit. Polisi juga sedang melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi mata di lokasi kejadian.

Seorang petugas kepolisian menunjukkan sepeda motor korban yang rusak akibat kecelakaan. (Ist)
"Satu korban meninggal dunia dan dua korban yang luka-luka sudah kita evakuasi ke rumah sakit. Dan saat ini Unit Laka Lantas Polres Ketapang masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini