Hadiri Isra' Mi'raj : Wabup Bangga Banyak Anak Muda yang Hadir

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan saat acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2023 M di Musholla Miftahul Jannah Desa Kuala Tolak Kecamatan Matan Hilir Utara, Minggu (26/02/2023). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan, menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2023 M di Musholla Miftahul Jannah Desa Kuala Tolak Kecamatan Matan Hilir Utara, Minggu (26/02/2023).

Pada kesempatan itu, Farhan mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada panitia yang telah mengundang dalam peringatan Isra' Mi'raj tersebut.

Farhan menilai penyelenggaraan peringatan isra miraj dari waktu kewaktu semakin berkualitas.

"Barangkali kita lihat Peringatan Isra' Mi'raj tempo dulu hanya dilakukan masyarakat muslim sekitar yang ada di Masjid-Masjid atau Mushola, tapi sekarang pejabat, camat, kepala desa pun hadir untuk meramaikan peringatan ini, itu dikatakan berkualitas," ujarnya. 

Farhan bangga kepada anak-anak muda yang datang dalam setiap kegiatan hari-hari besar Islam khususnya peringatan Isra' Mi'raj ini.

"Saya selalu sampaikan juga kepada anak-anak muda bahwa perjalanan tinggi ini sama juga dengan cita-cita kita yang tinggi menciptakan kualitas sumber daya manusia umat islam," ucapnya.

Farhan menambahkan, bahwa kesejahteraan masyarakat tidak bisa diukur dengan banyaknya penghasilan tapi nyaman beribadah itu juga bisa mensejahterakan masyarakat.

"Terakhir, saya berharap agar Musholla yang bagus ini, bisa dikemas lagi sampai bagus dan jemaahnya bisa dimakmurkan lagi," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini